Rabu, 09 Oktober 2019

Slots Online Baru Terbaik Minggu Ini | 4 Oktober 2019


Untuk mengetahui slot-slot daring baru terbaik dalam seminggu, kami melihat beberapa game yang sangat berbeda.

Pelopor 3D, Betsoft kembali dengan penjahat kejahatan lainnya dengan slot Take the Bank mereka. Ini adalah permainan 5-reel yang menampilkan simbol bom khusus yang memberi Anda kontrol ketika meledak.

Berbicara tentang aksi peledakan, Ganapati adalah pengembang terbaru yang memasuki ring dengan slot bertema tinju. Pacquiao One Punch KO didasarkan pada karier salah satu petinju terbaik sepanjang masa: Emmanuel Dapidram Pacquiao, atau Manny kepada penggemarnya.

GamingRealms memberi sentuhan klasik pada slot dengan Hot Stepper. Jika Anda menyukai gulungan yang terhuyung-huyung, ini adalah permainan yang unik tidak seperti apa pun yang pernah kami lihat sebelumnya.

Dan yang muncul di belakang adalah Elk Studios dengan Voodoo Gold. Hit kemenangan besar dan saksikan semakin banyak baris ditambahkan ke layar game. Dengan lebih dari 250.000 cara untuk menang, Voodoo Gold beraksi dengan modal A.

Ambil Bank | Betsoft

Anda selalu dapat mempercayai Betsoft untuk mengeluarkan rilis baru yang apik. Take the Bank adalah tambahan terbaru untuk gudang penyedia game 3D. Dan jika Anda menyukai game bertema kejahatan dari Betsoft, seperti After Night Falls, ini untuk Anda.

Ambil gulungan slot Bank oleh BetSoft
Ambil fitur Bank perampok sebagai karakter utama. Anda perlu memperhatikan gulungan, karena perampok akan dikonversi menjadi bom liar setiap kali dia muncul.

Bom tetap dalam posisi tetapi akan menghitung mundur dari 10 ke nol. Setelah penghitung mencapai nol, setiap simbol bom akan berubah menjadi liar. Di sinilah beberapa strategi berperan. Apakah Anda terus berputar, berharap untuk berbaris beberapa simbol besar di kedua sisi bom, atau apakah Anda memegang erat-erat dan mengunci kemenangan yang dikonfirmasi?

Memukul tiga mobil polisi dengan gulungan 2 hingga 4 memicu bonus spin gratis. Anda akan memenangkan 15 game gratis, tetapi hati-hati dengan alam liar. Anda dapat memenangkan 5, 7, atau 10 yang tersebar di mana saja di seluruh gulungan selama fitur. Pada setiap putaran, satwa liar pindah ke posisi baru.

Bosan menunggu fitur spin gratis untuk memicu? Dalam permainan 75-payline ini, Anda juga dapat menekan tombol ‘Beli Fitur’ dan langsung membuntuti! Buy Feature memberikan 15 putaran gratis dengan lebih banyak liar, semakin banyak Anda membayar.

Lihat slot baru penuh aksi ini dari Betsoft secara gratis di VegasSlotsOnline.

Pacquiao One Punch KO | Ganapati

Bisa dibilang, Manny Pacquiao adalah petinju profesional terbesar sepanjang masa. 24 tahun sejak dia pertama kali memasuki ring, masih ada pembicaraan tentang comeback. Tetapi sementara Manny merenungkan kembali ke atas ring, Ganapati telah mengalahkannya dengan pukulan dengan rilis mereka sendiri.

Pacquiao One Punch KO adalah slot 5-reel yang menampilkan suasana tinju yang mencakup suara kerumunan dan lampu-lampu arena. Ini juga menggunakan gulungan mengalir untuk menentukan kemenangan Anda di setiap putaran.

Slot Pacquiao One Punch KO gulungan oleh Ganapati
Setelah setiap kemenangan beruntun, satu meter di samping gulungan akan menyala. Hit enam kemenangan berturut-turut dan Anda akan menang 6x nilai kombinasi yang menang.

Pacquiao One Punch KO juga memiliki bonus spin gratis sederhana. Ini diaktifkan dengan pendaratan tiga atau lebih penghambur di mana saja dalam tampilan. Anda akan memenangkan 10 game gratis dan pengali yang meningkat dari 3x menjadi 8x, tergantung pada berapa banyak kemenangan yang Anda dapatkan secara beruntun.

Apakah Pacquiao One Punch KO melebihi beratnya? Bahkan jika Anda bukan penggemar tinju, ada cukup aksi di sini untuk memuaskan penggemar slot bertema olahraga apa pun. Cobalah secara gratis di VegasSlotsOnline.

Hot Stepper | GamingRealms

Ini sesuatu yang sama sekali berbeda dari GamingRealms. Hot Stepper adalah slot 5-reel klasik yang memiliki fitur gulungan terhuyung-huyung, sedikit seperti WMS Zeus III. Semua simbol slot AWP yang sudah dikenal ada di sini, seperti bel emas, BAR, dan merah 7.

Tapi ini adalah slot klasik dengan perbedaan. Di sini Anda akan menemukan fitur bonus dan lima kemungkinan jackpot progresif untuk dipukul. Gulungan juga berperilaku dalam cara yang sama sekali berbeda dari kebanyakan slot reguler.

Slot hot Stepper gulungan oleh GamingRealms
Gim Hot Stepper dimulai dengan serangkaian 5 gulungan terhuyung. Gulungan masing-masing berisi 1, 2, 3, 4, dan 5 baris. Setelah putaran kemenangan, gulungan menggeser satu tempat ke kanan. Gulungan baru yang lebih besar ditambahkan ke sisi kiri. Ini terus terjadi sampai gulungan 5-baris ditambahkan ke kiri. Pada akhirnya, gulungan akan terbalik.

Tiga atau lebih simbol bonus akan memicu fitur kotak kas. Kerjakan melintasi grid dengan memilih simbol panah dengan benar. Anda akan mengaktifkan putaran Jackpot jika Anda berhasil mencapai sisi kanan.

Bonus Jackpot adalah tangga vertikal yang memungkinkan Anda memilih jalur mana yang akan diambil. Dengan menekan langkah yang tepat, Anda akan memenangkan salah satu dari lima progresif: Mini, Minor, Midi, Major, dan Mega.

Bagi pecinta slot klasik, Hot Stepper bisa menjadi rilis baru untuk ditambahkan ke portofolio Anda. Mainkan gratis hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar